Pages

Fashion Item : Nude Karmen Pumps by Comfort Plus

Monday, February 11, 2013

New shoes for earning money! Yay!

Si Bungsu Nude Karmen Pumps XDD
Berawal dari voucher 100.000 yang tak lain adalah muntahan kantor, gue bertekad kalau kertas tersebut haruslah dibelanjakan untuk sesuatu yang menunjang karier gue. Karena gue nggak mungkin belanja di Mark and Spencer, Mango apalagi Zara, maka pilihan gue jatuh pada fashion item bernama sepatu. Khususnya pumps. Model paling aman buat dipake ke kantor tapi masih cukup kasual buat dibawa main ke PVJ. Bagi kalian yang sudah paham sama kaki gue, pasti tahu dimana gue belanja. Yep. Payless. Di mana gue nggak perlu khawatir akan ketersediaan nomor dan model. Bener aja, sepatu yang gue beli pasti ukuran 8 - 9 (40 1/2 - 41) karena kaki turunan Ciamis ini nggak mau negosiasi. So, girls, here's my new family~!

Depan dan belakang, tinggi haknya menyenangkan!
Perspektif mata burung XDD
Penampakan dari samping yang simpel dan elegan (HALAH)
Nude Karmen (IDR 199.000) dari Comfort Plus by Predictions, setidaknya itulah yang tertulis di kotaknya, pas gue beli lagi sale 20%. Ditambah voucher 100k, yang artinya gue cuma ngeluarin sekitar 60k saja. Penampakannya yang glossy membuat gue khawatir kalo bawa anak ini naik-turun angkot. Takut kebaret terus meninggalkan bekas hina. Apalagi warnanya yang soft dan rawan ternoda debu plus jalanan becek. Sisi positifnya, pumps ini gampang dibersihin kalo sampe keciprat lumpur. Either way sih gue nggak bakal bawa anak ini ujan-ujanan. Ukuran yang gue pake ukuran 9, sedikit lebih besar dari kaki gue sehingga gue beli 'plester' tebal supaya pas dipake jalan nggak pake acara lepas. Si plester ini useful banget karena melindungi kaki gue dari bahaya lecet. Harganya juga cuma 20k. Daripada saben pake sepatu bolak-balik tempel handsaplast? This stuff is worth the price.

Ini dia si plester tebal entah.. Apa nama jualnya TT_TT
Ukuran 9, kaki cewek macam apa coba =_="
Dari segi warna, kebetulan memang lagi butuh. Banget. Sepatu. Coklat. Dikarenakan dua sepatu lain warnanya merah cabe dan satunya plaids abu-abu, yang menjadikan gue nggak punya sepatu normal, si Karmen ini gue baptis menjadi anak gue yang paling waras. Modelnya klasik. Warnanya soft dan menyenangkan pas ketemu kulit. Pumps ini masuk ke celana kerja gue yang warnanya dominan hitam, abu dan coklat, even jeans santai. Natural dan universal banget. Nggak ada bau khas 'sepatu baru', mungkin karena mostly sepatu di Payless dibuka kotaknya. Tingginya juga nggak seberapa; cuma 4-5 cm. Alasnya berupa bantalan empuk dengan jahitan rapi. Dipakai lama-lama tetap terasa nyaman dan nggak terlalu bikin pegel. FYI, gue lebih cepet pegel kalo keliaran pake flat shoes. Ehem. Ini si bungsu masih gue perlakukan dengan sangat hati-hati dan protektif. Balik ke kamar, masukin kotaknya. Masih tidak diizinkan bertengger di rak sepatu XDD

Overall, gue suka banget sama si bungsu Karmen. She's cute, simple and lovely. Kalo sampe rusak (semoga umurmu panjang, Nak) maybe I'll repurchase the same brand. Gue merekomendasikan anak ini kalo ada yang iseng ke Payless :3

❤ (。◕‿◕。) ツ

That's it, girls. Have a nice day and stay beautiful! ;)
~24ghee

7 comments:

Anonymous said...

If I were you, I'd buy a silicone anti-slip plaster, so I wouldn't have to buy several anti-slips everytime I got a new pair of babies.

Also, you might want to be really careful with the material since they scratch easily. You would prolly bunuh diri after that, like I do everytime one of my babies broke down... :'(

Unknown said...

And I wear this kid to Jakarta. Naik travel. Jalan-jalan di GI. Untung pake taksi. Anyway wth is silicone anti-slip plaster? Is it different from mine? Mbak2 tokonya cuma rekomendasi si plester tebel entah apa ini doang D8

Anonymous said...

I'm trying to resist the urge to pecut you with my 15cm high heels. Gila loo awas lecet nih sepatu. Gue sebenernya paling ga suka material mengkilap gini karena kalo lecet keliatan banget.

Iya yang plester silicone itu sebenernya sama aja kayak plaster yang lo pake ini, cuma kalo plester ini kan cuma sekali pake bisanya. Yang silicone bisa dilepas lepas gitu..

Mizuumi Yuki said...

kak Ghee, itu plesternya beli dimana ya? di bandung kan? Klo di girls-alay-shop macem stroberi gitu ada ngga?

Anonymous said...

hiii you have more of these shoes , i love that shoes , pleasee answerr mee =)

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Ava said...

I stumbled upon your blog here. Love the Dovakiin name. :D I was looking for photos of these beige heels, and I'm so glad to see the photos you've taken. I'm tempted to buy them in all the colors, haha! But the beige looks like what I've been wanting for awhile. Locally, it's so hard for me to find a good beige color that is smooth. I always run into faux crocodile or something. :\ Or, they are 4 inches high! I just want something that looks good for an office or casual while downtown. They have antislip soles too? I just might like them better than the George heels I bought 2 years ago. They're a "comfort" heel also.

Post a Comment