Pages

Review : Shikada Facial Cleansing Wipes by Mitu

Thursday, February 14, 2013

Annyeong~

Kali ini, gue mau cerita-cerita soal produk yang beberapa minggu ini gue pakai. Yep, tisu basah pembersih wajah! Shikada Facial Cleansing Wipes keluaran Mitu~!

Penampakan bendanya, pinky-pinky unyu XD
Actually, ini bukan pertama kalinya gue pake tisu basah buat ngebersihin muka. Dulu pernah pake keluaran JF Sulfur, khusus untuk muka berjerawat. Terus pake yang Biore. Pernah juga keluaran Mustika Ratu. But since semua brand di atas agak mahal, gue cuma pake pas bener-bener kecapekan aja. Tapi keluaran Mitu ini murah meriah. Saking murahnnya (IDR 10.250 untuk 30 sheets) gue sampe berpikiran jelek kalo produk ini pasti nggak oke dan bikin muka kering and whatsoever tapi ujung-ujungnya gue beli juga karena penasaran. Ini dia foto tisunya setelah dikeluarkan. Basah, indeed, dengan wangi kayak babies' stuff, lembut-lembut unyu gimana gitu. Just like ordinary wet tissue, produk ini juga dilengkapi stiker buat buka-tutup dan memungkinkan kita membawanya kemana-mana.

Setelah keluar selembar :3
Kesan pertama gue ketika menggunakan tisu basah ini adalah : kyang, lembut banget!

Di luar dugaan, produk ini beneran mampu ngangkat semua minyak, kotoran dan make up yang nempel seharian di muka gue. Cara ngapusnya simpel, usapkan tisu dari arah dalam (area hidung) ke luar wajah (area pipi, kening dan dagu). Ngusapnya pelan-pelan aja, jangan pake napsu. FYI, gue pake BB Cream keluaran The Body Shop, two way cake keluaran Wardah dan lipstik matte keluaran Make Over; dan semuanya beneran kehapus. Bersih. Kesan yang ditinggalkan pun lembab dan segar. Nggak ada tuh kulit jadi kemerahan, gatal, atau lengket. Setelah gue baca lagi, produk ini mengandung ekstrak timun, bunga chamomile dan lidah buaya yang berfungsi melembabkan kulit sekaligus menghapus semua jejak kosmetik dan residu asap knalpot. Dan keringat. Dan debu. Argh kebayang kalo pada males bersihin muka. Lihat saja betapa banyaknya partikel penutup pori-pori yang diangkat sama benda suci ini :))

Gila ye, muka gue seharian di luar. BB Cream, bedak, lipstik, eyeliner, debu, asep knalpot, keringet =_="
Apakah gue bakal repurchase? Hell, yes! Udah murah, isinya banyak, praktis, hasilnya pun memuaskan. Nggak ada keluhan jerawat atau muka kering setelah beberapa minggu terakhir pake produk ini. Sangat gue rekomendasikan! Apalagi buat yang males ribet, hihihi. Oke deh ladies, that's all for today. Have a nice day and stay beautiful!
~24ghee

0 comments:

Post a Comment