Pages

Review : Star Girl

Monday, February 11, 2013

Sambil nunggu air mateng buat mandi, mari kita review singkat~

Welcome screen game-nya, gambar dapet nyomot dari google image
So, Star Girl adalah game android yang lagi hobi-hobinya gue mainin di Galaxy Tab gue. It's a fashion game with a little touch of dating simulation. Hampir sama kayak game-game sejenisnya Top Girl/It Girl atau Fashion Story di mana gue harus belanja, cari cowok, atau get a job demi experience dan duit. Game ini keluaran Animoca dengan user download sampe 1juta++ dan review-nya bagus; 4,5 bintang dengan jumlah reviewers sekitar 55k. Untuk bisa mainin game ini, gue cuma tinggal klik install doang, walau lumayan juga aplikasi ini 45mb. Cukup bikin panas gadget kalo dimainin lama-lama.

How to play? It's simple just like common fashion game. Kita akan dikasih quest macem-macem; mulai dari belanja outfits, get a job,PDKT ke cowok, have a date, foto bareng temen, main mini game di bar atau carnival, sampai klik-klik poster di jalan. Pilihan tokonya mulai dari baju, sepatu, aksesoris, rambut, lingerie dan bridal. I suggest you to wait for the shopping quest to buy fashion stuffs, lumayan experience biar cepet naik level. Lalu ada lagi jobs as singer, model or actress. Ini biasa sih, tinggal klik terus ditinggal (mulai dari 2 menit sampai 12 jam) untuk dapetin money dan experience. Lucunya, kalo kita banyak-banyakan kerja, kita bisa dapet award di karpet merah. Terus di jalan ada poster dengan avatar kita. Berasa seleb banget lah. Pulang ke rumah, udah ada pacar nangkring. Kita bisa gonta-ganti baju, foto-foto dengan berbagai template dan pergi ngedate. Bosan? Tinggal ke carnival buat main mini game. Ada tiga mini game, yang pertama semacam fashion roulette, gue nggak pernah main soalnya untung-untungan, yang kedua nyocok-nyocokin baju di avatar dengan 16 pilihan di kanan, yang terakhir semacamnya Bejeweled gitu. Lumayan, kalo bar game sampe full bisa pilih random gifts.

Main Road di Star Girl, ini juga nyomot dari google
Mini Game nyocok-nyocokin baju, nyomot dari google juga ^^;
Ini dia, penerimaan awards untuk completing jobs, LoL! Ini juga ngambil dari google

Yang bikin gue cukup betah mainin Star Girl adalah mini game yang ada di dalamnya. Misal, di city bar, gue bisa flirting ke 'selebriti' cowok yang namanya dipelesetin. Sejenisnya Jarvin Braver (Justin Bieber) sampai Johnny Tepp (Johnny Depp). Lucunya, avatar si 'selebriti' dibikin ikonik dan semirip mungkin sama aslinya. Yang kocak sih si RDJ. Muka Robert tapi bodi Iron Man. Sayangnya hotness gue kurang tinggi buat dapetin si Om RDJ soalnya harga outfit di game ini MAHAL GILA. Kalo masih level noobs, jangan khawatir. Kita masih bisa cari pacar di city cafe. Cowok-cowok di sini requirement flirting-nya nggak setinggi 'selebritis'. Bedanya juga, untuk menjadikan 'selebritis' pacar, kita harus flirt bersama teman (bring friends, sialnya kita harus banyak-banyakin add friends dan cuma bisa flirting 24 jam sekali) tapi untuk flirting cowok biasa di kafe, kita bisa pakai energy, money atau jewel. Fungsi pacar? You can have a lovely chats (like, cleverbot versi gombal), date at various places dan gifts! Setiap pacar akan kasih tiga hadiah berbeda, mulai dari outfit sampai jewels. Serunya, di game ini kita bisa koleksi pacar, nggak perlu diputusin buat flirt ke yang lain. Nggak kayak It Girl yang bikin kita harus setia XD

Flirting keselebritis,ini ceritanya Kobe Bryant XD Google, still

Flirting ke cowok biasa dikafe. Last image from Google

Overall, gue bakal kasih empat bintang sama game ini. Kenapa? Karena avatar yang bohay, mirip gue, since kalo main fashion game lain gue suka terintimidasi karena avatarnya sekurus lidi. Lalu untuk mini game dan simple dating game yang ringan tapi menghibur. Terutama si Johnny Tepp and the gank. Then for the interface. Game ini visualnya oke banget. Detail, warnanya tajam, cellshade tapi meriah, dan touch-touch-nya responsif. Biasanya GalTab gue hang kalo main game yang lebih dari 25mb tapi lancar-lancar aja main Star Girl. Game ini juga offline, the best part, kecuali kalo mau add friends di Facebook. Minusnya juga ada, yaitu keterbatasan outfit dan harganya yang selangit. Gue harus kerja banting GalTab (halah) demi sepotong gaun yang dijual di Star Bridal. Dari segi dating-nya juga kurang greget. Cowoknya kurang ngegombal. Terus untuk add random people juga agak sulit. Gue kudu klik beberapa kali gitu sampai akhirnya itu manusia ke-add. Tapi lebih lancar kalo kita udah friend di Facebook sih. In the end, I still play this game demi macarin om RDJ. Hahahahahahaehem.

Bianca, anak gue, sok-sokan jadi cover majalah XD

Berfoto bersama tetangga~

Dan pacaran di kafe mahal sama Johnny Depp, eh, Johnny Tepp =))
Oke, there goes my first game review. Feel free to try this one, gue merekomendasikan walau gue cukup yakin gue akan bosan main game ginian, LoL. Have a nice day and stay beautiful! ;)

~24ghee

30 comments:

cynthia mustika said...

id kamu apa ? aku juga main Star Girl ^^

Unknown said...

Gmna cranya dapet like yang banyak??

Unknown said...

Yg main star girl, add aku dong :(
6ahue9

Unknown said...

kak masih main star girl?
aku mainin ini udah dr taun 2013 ,masih aja tetep 45 ga naik", semenjak aku gabungin ini game ke FB , error kah kak? ๐Ÿ˜ญ

Unknown said...

*msh tetep level 45

Unknown said...

Gimana sih cara uninstal nya...aku mau main ulang dari awal...tp setiap instal baru...ttp aja nyambung yg lama, meskipun udah d hapus..

Madona Mayani said...

Nih I'd ku 4uxxt7

Unknown said...

DV9BDM

Unknown said...

DV9BDM

Unknown said...

337zm8l itu id ku tolong di edd yah levl 16

wulandari dian fitriani said...

XTTP5G

Unknown said...

DSLVAR

Unknown said...

DSLVAR

Dan_seventy2 said...

Nih id ku 64XRFE add, vode, and like me ok!

Dan_seventy2 said...

Nih id ku 64XRFE di add, vode, dan like me ok!

Unknown said...

add,,YN89AW

Nestariana said...

Add ya MSL8FS like and vote ya

Tiara Manurung said...

Add U7QCKT like ama vote ๐Ÿ’˜ nanti bakak di like ama vote balik ok ๐Ÿ‘Œ

Tiara Manurung said...

Add U7QCKT LIKE AMA VITE YA ,NANTI BAKAL DI LIKE AMA VOTE BAKIK

bajak laut said...

Bukannya online ya?

Unknown said...

5MNMP6 .... add, vote dan like makasihh❤️��

Unknown said...

Add ya and like YFSXY8 pasti like balik deh

Cerita Giza said...

Add aq jg ya WAJR3E

Cerita Giza said...

Add aq jg ya WAJR3E

ayulestari7nwz@gmail.com said...

Add saya ya VQ5W56

Unknown said...

Klu waktu mau beli mata dan muluttpi ada kata "sold out" apa sih maksud nyaa?? Padahal blum pernah beli mata dan mulut:(

Unknown said...

Masukan ID stat girl ku LJMH9A

Anonymous said...

LFYQBP

Unknown said...

7AYJGC

wafatakagi said...

Slots - D&D 4th Edition - Mr D&D 4th Edition
Online slots (RTP) are ์ฐฝ์› ์ถœ์žฅ๋งˆ์‚ฌ์ง€ very fast-paced ๊ฒฝ์ƒ๋ถ๋„ ์ถœ์žฅ์ƒต games where you are tasked with finding a ๋…ผ์‚ฐ ์ถœ์žฅ์•ˆ๋งˆ slot that ์šฐ๋ฆฌ ๋ฐ”์นด๋ผ is ๋‚จ์› ์ถœ์žฅ์ƒต a win-all, but they can be quite difficult

Post a Comment