Pages

Review : Intensive Night Cream by Wardah

Monday, February 11, 2013

Alkisah, kantor gue mewajibkan gue dandan. Full armor. Every fucking day. Sesuatu yang mau nggak mau membuat kulit muka gue teriak-teriak karena didempul setiap hari. Tuntutan profesi tak dapat dihindari, jadi gur mulai merasa kulit muka gue butuh nutrisi tambahan. Yang artinya; night cream.

Pilihan gue jatuh ke Wardah. Simply karena hampir semua perawatan wajah gue berasal dari merk ini. Lagipula krim malam ini murah banget. Hanya 29.000 saja dan bisa didapatkan di BIP, Ciwalk dan bahkan masjid Salman ITB. Isinya berupa krim padat warna putih susu sebanyak 30gram. Packagingnya profesional dengan warna biru unyu, dengan tutup tambahan di balik tutup ulirnya. Sayang, nggak pake spatula. Higienis kalau dilihat dari pengemasan tapi tetep harus super bersih pas aplikasi ke wajah. Pas dibuka, wangi lembut khas Wardah kecium samar-samar. Overall, dari segi penampakan dan wangi, standard Wardah lah, dua jempol untuk kelas-kelas produk dalam negeri.

Penampakannya dari luar
Setelah dibuka, ada tutup di dalemnya lagi~
Pertama kali aplikasi (setelah cuci muka dan maskeran pake air jeruk nipis, tentunya) rasanya muka agak kaku. Kayak dikasih lem glukol gitu. Nggak ada rasa panas ataupun reaksi alergi, sih. Krimnya kental banget, tapi cepat meresap dan ringan di wajah. Nggak lama setelah oles-oles, ternyata rasa kaku itu hilang. Yang asyik sih, efeknya setelah dibawa tidur selama enam-delapan jam. Muka gue berasa abis diuyel-uyel gitu. Kenyal banget! Memang sih, jadi berminyak tapi toh gue terbiasa nyuci muka sehabis bangun tidur. Artinya? Krim malam ini menutrisi dan melembabkan wajah ketika gue mimpi ketemu Johnny Depp. Dulu gue pernah pake yang lightening dan malah jerawatan plus muka jadi panas, gatel, kemerahan. Tapi pake yang ini muka gue adem ayem. Malahan nambah halus dan kenyal.

(Kiri) Teksturnya padat (Kanan) Tapi gampang ngeblend dan nyerep ke kulit
Gue merekomendasikan krim malam ini buat cewek seumuran gue yang hobi dandan. FYI, kulit muka gue berminyak level tambang Freeport dan banyak bekas jerawatnya. Tapi selama hampir seminggu nggak ada keluhan pakai produk ini. Patut dicoba! :D

Oke, sekian review krim malamnya. Have a nice day and stay beautiful! ;)
~24ghee

6 comments:

ambudaff said...

...dan yang penting halal XD

Ariek Andini said...

Sebenernya perbedaan intensive sama lghtening night cream itu apa sih??? bingung nih gue mau beli...

Firda Anastasya said...

Kalo kulit aku berminyak cocok gak pake ni produk? Bisa ngurangin minyak atau malah nambah minyak? Jadi lebih putih gak?

Dea Azlina said...
This comment has been removed by the author.
emon said...

Pake yang lightening aja kalo gitu mbak

emon said...

Pake yang lightening aja kalo gitu mbak

Post a Comment